Tentang Wilcom Software Bordir Komputer

Thursday, May 7, 20150 comments

http://jakartabordir.blogspot.co.id/

Seperti yang kita ketahui bahwasanya Wilcom adalah software atau perangkat lunak untuk bordir komputer,awal mula wilcom ini dari seorang pria berkebangsaan Australia. Pada tahun 1979 pendiri Wilcom (Bill Wilson) berbagi visi untuk mengotomatisasi industri bordir yang telah mengubah cara orang membuat dan memproduksi barang bordir.

Sebuah organisasi global yang berkantor pusat di Sydney, Australia, Wilcom telah memimpin industri dengan inovasi berkelanjutan yang mendorong batas-batas kreativitas dalam ekspresi pribadi dan dekorasi pakaian. Dengan reputasi untuk keunggulan, Wilcom telah menjadi perangkat lunak bordir favorit di dunia untuk kemudahan penggunaan, kualitas dan pelayanan.

Wilcom hadir di lebih dari 100 negara dengan produk di lebih dari 12 bahasa dan memiliki komunitas global lebih dari 250.000 pelanggan berlisensi. Pertumbuhan Wilcom telah didorong oleh inovasi produk yang berkelanjutan, pengembangan produk baru dan lebih baru-baru melalui usaha patungan dengan mitra strategis yang kompatibel atau investasi langsung di pasar negara berkembang.

Wilcom terus meningkatkan kreativitas dalam ekspresi pribadi, oleh global menerapkan best-of-breed solusi untuk tayangan tekstil.Bahkan, software wilcom ini semakin kreatif seperti pengenalan produk barunya yang berseri DecoStudio. Semoga bermanfaat
Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression