Bahan Kaos Polo Shirt

Friday, April 10, 20150 comments

http://jakartabordir.blogspot.co.id/

Kaos Polo Shirt atau biasa disebut kaos kerah atau ada juga yang menyebut kaos wangki, setelah sebelumnya saya ngarang tentang bahan kaos oblong kali ini admin ngarang tentang kaos kerah. Pada umumnya kaos kerah ini mempunyai daya serat yang lebih tinggi, salah satu ciri bahan yang sering digunakan adalah bahan yang terliha seperti bolong-bolong kecil.Namun, kaos kerah juga bisa menggunakan bahan kaos oblong seperti combad atau carded.

Untuk bahan sejenis kaos polo ini mempunyai beberapa jenis tekstur serta serat yang masing-masing mempunyai karakteristik yang berbeda.Antara lain sbb:

1. Cotton Lacoste Pique
Kata Lacoste diambil dari brand atau merk "Lacoste" yang simbolnya bergambar buaya, Bahan ini merupakan bahan yang terlaris karen bahan ini memiliki karakteristik yang adem,tebal dan mempunyai daya serat yang tinggi. Banyak konveksi atau distro yang menggunakan bahan ini, biasanya bahan ini dikombinasikan dengan bordir.Namun, tak jarang bahan ini juga dikombinasikan dengan sablon dengan teknik yang berbeda-beda seperti plastisol,rubber dll.

2. Cotton Viscoe
Bahan jenis ini adalah bahan yang dikategorikan bahan yang lebih mahal dari bahan untuk kaos kerah, menurut kami bahan ini termasuk bahan yang tipis dan berkarakteristik polyester. Dalam hal lain banyak yang beranggapan bahan ini adalah kombinasi dari bahan katun 65% dan Polyester 35%, bahan ini juga sebagai acuan internasional.

3. PE
Bahan ini terbuat dari serat plastik polyester, bahan ini dibagi menjadi dua jenis yaitu PE Singgle dan PE double.

Demikian sedikit karangan bebas yang berasal dari kebiasaan produksi ditempat kami, semoga bisa sebagai acuan untuk pemesanan barang yang akan diproduksi.Semoga bermanfaat
Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression