Kondisi Pasar Konveksi Sepi Order

Sunday, April 19, 20150 comments

konveksi kaos


Jakarta Bordir Clothing, mendunianya konveksi di Indonesia sangat medukung mendongkrak perekonomian dinegara kita. Sejak dahulu konveksi sangat berkembang sangat pesat,maju seperti laju derasnya air sungai yang mengalir. Mulai dari konveksi kecil dan konveksi besar itu dapat menjadikan negara salah satu produksi retail terbesar di Dunia.

Konveksi dinegara kita sangatlah lengkap,perlengkapan dari ujung kaki sampai ujung kepala kita banyak yang menekuni produksi ini. Salah satunya dari ujung kaki (konveksi kaos kaki,sepatu,sandal) sampai ujung kepala(Topi). Perkembangan zaman terus berjalan semakin panjang sampai-sampai pengaruh kepada kepemimpinan presiden juga bisa mempengaruhi sektor usaha ini.

Sejak beberapa bulan ini banyak pengusaha dalam bidang ini banyak yang mengeluh karena kemajuan ekonomi dibidang ini sangat menurun atau anjlok,hal tersebut banyak yang mempengaruhinya mulai dari segi ekonomi internasional,dollar naik sampai kebijakan-kebijakan pemerintah dalam kegiatan kebijaksanaan untuk rakyatnya.

Omset atau pendapatan tahun 2015 ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya,daya beli masyarakat tidak seperti tahun sebelumnya.Sehingga tidak dipungkiri banyak pengusaha harus ekstra dalam mengatasi masalah ini,bahkan banyak juga pengusaha ini yang gulung tikar atau bangkrut.Untuk menanggulanginya banyak karyawan yang diberhentikan untuk pengurangan pengeluaran serta banyak juga karyawan yang berhenti karena bosnya tidak ada kerjaan.

Itulah sedikit gambaran yang kami lihat dari rekan-rekan pengusaha dalam bidang ini, semoga maslah ini tidak berangsur lama dan semoga konveksi di Indonesia berjalan semakin maju pesat.Demikian laporan dari pantauan admin,semoga bermanfaat



Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression