Perbedaan Screen Printing (Sablon) dengan Bordir

Wednesday, February 6, 20130 comments

Kali ini saya akan menyampaikan sedikit coretan yang mungkin berguna buat para pembaca, disini saya akan membahas antara Perbedaan Screen Printing dengan Bordir. Perbedaan antara sablon dan bordir mungkin tampak seperti pengetahuan umum kepada orang-orang di industri perhiasan, tetapi ketika kami mulai keluar dalam bisnis ini bertahun-tahun lalu banyak pelanggan kami tidak tahu bedanya. Jadi artikel ini akan rusak semuanya untuk Anda.

Screen printing adalah proses yang menggunakan tinta yang diterapkan pada substrat. Beberapa substrat yang paling umum digunakan adalah t-shirt, seragam tim, pena, mug, tas jinjing, dan tanda-tanda halaman. Daftar ini benar-benar bisa terus selamanya dan contoh sablon terlihat di mana-mana. Proses ini disebut screen printing karena layar mesh dengan stensil yang dibuat untuk setiap warna dalam desain di mana tinta didorong melalui ke t-shirt Anda, menciptakan logo jadi saat digabungkan.

Beberapa keuntungan dari sablon bordir atas adalah bahwa Anda dapat membuat desain high end dengan shading dan gradien dan jika Anda mencetak banyak item yang sama itu cukup murah. Screen printing adalah solusi terbaik jika Anda mencoba untuk menciptakan sebuah logo yang sangat rinci. Anda juga dapat menggabungkan efek yang berbeda dalam logo Anda termasuk efek tertekan, yang populer di band t-shirt dengan menggunakan sablon. Efek ini tidak akan mungkin dengan bordir. Screen printing harga biasanya ditentukan oleh jumlah warna yang digunakan dan jumlah item yang dicetak dengan desain kustom yang sama.

Bordir adalah proses di mana benang dijahit ke dalam produk kustom Anda. Beberapa item yang lebih populer yang digunakan untuk bordir adalah: golf kemeja, jaket, topi dan pakaian perusahaan. Dengan bordir Anda dapat menciptakan tampilan yang lebih profesional yang akan bertahan lebih lama dari tinta yang digunakan dalam sablon. Beberapa logo mungkin harus diubah sedikit jika bordir adalah metode yang disukai sekalipun, karena sangat sulit untuk menciptakan shading menggunakan benang.

Hal ini juga kadang-kadang sulit untuk mendapatkan teks yang sangat kecil untuk menjahit dengan baik menggunakan bordir karena keterbatasan jarum dan benang. Bordir adalah sedikit lebih mahal daripada sablon, tapi seperti sablon, penurunan harga dengan potongan yang Anda lakukan. Mesin bordir telah dikembangkan dengan beberapa kepala yang akan memungkinkan Anda untuk menyulam 2, 4, 6 atau bahkan 10 buah pada penghematan waktu pada biaya untuk mengatur setiap logo yang diteruskan kepada pelanggan! Harga bordir biasanya ditentukan oleh jumlah jahitan di logo pelanggan dan jumlah potongan yang disulam.
Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression