Musim Ramainya Pesanan Seragam Sekolah

Saturday, April 6, 20130 comments

Seragam
Walaupun ini malam minggu, hujan pula dimari tapi tetaplah menulis artikel iseng biar nih malam enggak kesepian dirumah. Pada saat sekarang ini saatnya produksi seragam sekolah meningkat drastis dari sebelumnya, baik dari seragam sekolah, topi sekolah, dasi, dll.

Jumlah pengelola atau pengusaha produksi konveksi seragam sekolah sekarang ini bisa dikatakan menurun, semua itu dikarenakan pesanan yang tidak stabil sehingga banyak pengusaha konveksi seragam sekolah beralih fungsi. Kendala yang dialami oleh pengusaha konveksi seragam salah satunya pencarian karyawan yang rumit serta bahan baku seperti puring, kancing, dll mengalami kenaikan.

Dibulan ini adalah puncaknya kenaikan jumlah produksi, karena dalam jangka dekat ini sekolah-sekolah mengalami pergantian musim kenaikan kelas dan musim penerimaan siswa/i baru. Itulah sebabnya produksi seragam sekolah sekarang sangat ramai sebagai memenuhi kebutuhan perlengkapan sekolah.

Salah satu konveksi yang sedang ramai adalah Konveksi Barokah, biasanya produksi yang dikerjakan setiap bulan hanyalah berkisar 3000 kodi. Namun, pada bulan ini mengerjakan 9000 kodi tiap bulanya untuk memenuhi kebutuhan pesanan. Semoga Bermanfaat




Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression