Hasil Bordir Komputer yang bagus

Wednesday, February 11, 20150 comments

http://jakartabordir.blogspot.co.id/
Jakarta Bordir Komputer

Artikel sedikit sekedar untuk mengetahui para pelanggan atau biasa yang menggunakan jasa bordir komputer, setiap pelanggan akan mengharapkan kepuasan atas hasil dari pengerjaan bordir. Untuk itu saya sedikit menggambarkan hasil dari bordir komputer.

Secara garis besar hasil yang bagus untuk bordir bisa dikatakan banyak beberapa faktor, salah satu faktornya yaitu :
                         1. Setting Film ( Design Punching )
                         2. Setting Benang atas dan Bawah ( Penyetelan benang oleh operator)
                         3. Benang yang digunakan
                         4. Kain keras yang tepat digunakan untuk masing-masing jenis bahan yang akan dibordir.
                         5. Jenis Mesin ( tidak terlalu pengaruh untuk hasilnya,biasanya banyak orang menganggap
 mesin dari Jepang itu bagus tapi setelah saya coba bahwasanya mesin cina atau lainya bisa menyeimbangi mesin jepang. Semua tergantung faktor diatas yang saya sebut, salah satunya saya mencoba mesin Feiya (China)yang tidak kalah bagus hasilnya dari Mesin Jepang.

Demikian sedikit sekali ulasan dari pengalaman saya untuk para sahabat pembaca, apabila ada kekurangan atau kritik silahkan dikomentar jangan ragu-ragu. Terima Kasih


Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression