Pemasaran online

Tuesday, April 7, 20150 comments

http://jakartabordir.blogspot.co.id/

Jakarta Bordir kali ini ingin membahas tentang pemasaran via online ( internet marketing), awal dari maraknya penjualan yang mungkin bisa dikatakan sedang meningkat ditahun-tahun ini. Mungkin artikel ini bisa dikatakan sudah basi tapi kami cuma sekedar memberikan info atau cuma keisengan admin dikala order sedang sepi...hehehe

Pemasaran bisa digunakan dalam bentuk badan usaha,perseorangan maupun segala apapun untuk melakukan pemasaran. Sebelum pemasaran dilakukan kita harus mengetahui kondisi pasar yang akan menjadi tujuan agar target pemasaran bisa berjan mulus, setelah itu baru kita memasarkan melalui dunia maya. Pemasaran produk atau jasa bisa kita lakukan sebelum kita mempunyai modal seperti tempat produksi.

Dizaman sekarang ini pemasaran bisa dilakukan melalui via online, dengan mudah kita dapat menerima pemesanan melalui dunia maya ini.Banyak plus minusnya dalam transaksi ini,ada baiknya pemasaran melalui internet ini harus mempunyai dedikasi profil yang meyakinkan, serta hasil dari produk yang dihasilkan agar pemasaran bisa diyakini oleh para konsumen.

Pemasaran via online memang salah satu target yang mampu mendulang proses pemasaran,sekarang ini banyak pemasaran online yang berbayar dan gratis.Salah satu contoh pemaran online secara berbayar yaitu Google ads dalam fitur batunya " Campaign" ataupun iklan di surat kabar dan media massa lainya. Dan untuk pemasaran tidak berbayar kita bisa mempromosikan secara cuma-cuma seperti, OLX,membuat blog dari blogger.

Demikian sedikit karangan bebas yang admin karang semoga bermanfaat buat pembaca blog ini.Kalau ada kritik atau tambahan silahkan dikomentar ya.
 
Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression