Target Pemasaran

Sunday, May 24, 20150 comments

http://jakartabordir.blogspot.co.id/
Marketing Plan

Sebuah perusahaan maupun sebuah home industry mempunyai misi dan visi mereka sendiri dalam menempuh jalanya perkembangan ekonomi serta kemajuan yang signifikan. Untuk memenuhi kebutuhan mereka maka sebuah misi dan visi harus dijalankan dengan baik Target Pemasaran itu sendiri.

Diantara semua kegiatan ekonomi perusahaan penjualan mempunyai sistem kerja yang terbagi-bagi dimulai dari sales sampai Direktur. Prosedur penjualan harus mempunyai target penjualan yang dijalankan, target pemasaran bisa tercapai apabila memenuhi faktor sbb:

A. Komunikasi Aktif
    Seorang penjual harus over aktif menjelaskan apa yang akan mereka promosikan, seperti kami               menjual produk Kaos,Topi dan Bordir Komputer.

B. Pemasaran Yang Tepat
    Penjualan bisa akan menghasilkan sebuah hasil yang tepat guna tepat sasaran harus mengetahui             strategi tempat pemasaran. Letak sebuah promosi yang harus tepat sasaran.

C. Rajin Promosi
    Hal ini harus digalakan dalam mendukung target pemasaran, promosi bisa melalui via online maupun       lainya.

Sistem kerja yang biasa dalam menunjang kebutuhan target pemasaran dilakukan dalam sebuah team work yang kuat, dimulai dari leader yang memberikan arahan yang tepat dan memberikan dorongan motivasi positif.

Banyak hal yang membuat target pemasaran menjadi sebuah kendala yang besar,namun kendala yang biasa dihadapi adalah gagal dalam meyakinkan sebuah produk kepada customer.Dan tidak lupa target pemasaran juga harus didukung dengan sebuah imbalan kepada para sales berupa bonus karena seorang sales marketing adalah ujung tombak dari bertumbuhnya pundi-pundi keuntungan.

Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression