Jaket Jeans(DENIM) Fashion Yang Tak Kenal Zaman

Saturday, June 20, 20150 comments

Jaket Denim Jeans

Selamat siang para user atau para hadirin-hadirot yang berbahagia, dalam bulan puasa ini saya sedang iseng karena tidak ada kerjaan maka terjadilah karangan yang saya mulai yaitu karangan yang berjudul "Jaket Jeans Fashion Yang Tak Kenal Zaman".

Bagi kaum pria sudah tentu mengetahui tentang jaket jeans dari dulu bahkan dari zaman nenek-kakek kita, sebelum kita mengenal terlebih dahulu tentang jaket jeans saya akan memberikahn awal dari sejarahnya jaket jeans ini.

Awal berkembangnya dari fashion jaket jeans ini masih rancu perkembanganya, akan tetapi yang lebih jelas yaitu berawal dari negara Italia tepatnya dikota Genoa. Disana diproduksi jahit khusus celana jeans yang dkhususkan untuk keperluan tentara angkatan laut.

Sekitar abad 18 telah mulai terkenal jeans ini yang masuk di negara USA yang diperkenalkan oleh seorang pemuda Eropa yang berasal dari Bavaria. Sampai seiring zaman terus perkembangan celana jeans ini semakin pesat, sampai dibuat Jaket Jeans yang merupakan dari gagasan perkembangan dari celana jeans.

Seperti kita ketahui bahan jeans sekarang ini mempunyai karakteristik yang berbeda, bahkan banyak aksesoris yang dikombinasikan dengan bordir. Sekarang ini jaket jeans mempunyai penggemar yang cukup signifikan. Dilihat dari designya perkembangan jaket jeans ini menjadi salah satu trend atau fashionable untuk berbagai kalangan masyarakat. Seakan-akan jaket jeans tidak ada matinya untuk urusan fashion.

Harga yang ditawarkan sangat berfariasi bahkan sangat berbeda jauh dengan para penjual atau distributor itu sendiri. Harga yang ditentukan itu tergantung dari jenis karakteristik bahanya, bahkan sebuah merk bisa menentukan nilai jaket jeans itu sendiri.

Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression