Krisis Ekonomi Membuat Daya Beli Lemah Di Sektor Bordir

Friday, August 28, 20150 comments

Krisis Ekonomi Membuat Daya Beli Lemah Di Sektor Bordir

Jakarta Bordir Clothing, dalam perkembangan saat ini sangat berbeda dengan apa yang telah terjadi ditahun sebelumnya pada sektor ekonomi di indonesia ini. Gejolak yang terjadi bahkan tidak dalam segi ekonomi tapi bahkan pada sektor perdagangan mengalami daya beli yang sangat turun.

Perekonomian sejak rezim Presiden Jokowi ini banyak perubahan yang sangat berpengaruh dalam ekonomi negeri kita,bukan kita menyalahkan pada rezim sekarang ini tapi, melihat dari bukti-bukti yang terjadi sekarang membuktikan bahwa masyarakat kita tidak bodoh dalam pemikiran ekonomi di negeri mereka sendiri.

Menurut para pakar ekonomi, dari tahun 1998 dan 2008 itu negeri kita mengalami krisis ekonomi. Dan tahun ini negeri kita lebih parah lagi kena disektor ekonomi dan sektor perdagangan. Dari sinilah membuat pengusaha bordir harus ekstra melihat kejelihan dalam menanggulangi ini. Karyawan yang meminta kenaikan gaji,daya beli jasa sangat berkurang serta tempat sewa dagang yang mulai dinaikkan itulah sebagian hambatan yang umunya terjadi dibidang usaha bordir.

Dari hal yang terjadi dinegeri kita banyak yang harus dievaluasi mulai dari harga penjualan jasa bordir,alat-alat perlengkapan bordir,karyawan tidak dipungkiri mengalami pengurangan untuk mengurangi pengeluaran.

Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression