Download Wilcom e1.5 Full Version

Tuesday, January 10, 20170 comments

www.jakartabordir.blogspot.com

Jakarta Bordir Clothing juga dalam pergerakan bisnis bordir komputer yang berada di Jakarta, sebelumnya kami akan memberikan link download software wilcom. Wilcom adalah software yang sangat berguna untuk bisnis bordir komputer, software ini adalah salah satunya yang menghasilkan sebuah karya seni sulam dalam pergerakan perintah komputer.

Sebelumnya wilcom yang biasa banyak digunakan oleh para design punching ini adalah jenis wilcom versi wilcom 2006 karena software versi itu banyak sekali yang memakai dikarenakan sangat mudah dan enteng digunakanya.

Dalam versi selanjutnya menurut kami, wilcom yang sangat lengkap dan mudah digunakan adalah wilcom versi e.15 dibandingkan dengan decostudio,es 2, es 3. Bagi anda yang ingin memerlukan software ini kirim harus membayar dengan murah Rp 175.000 ke rekening BCA 2481745171 an Mahrus Amin, isinya lengkap dengan tuntunan instalasinya. Kirim bukti transfer anda ke email kami bordirjakarta@gmail.com dan selanjutnya kami akan memberikan software beserta tuntunan instalasinya.
Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression