Kaos Polos Target Dunia Konveksi Yang Sangat Diminati

Thursday, February 14, 20136comments

Hi para sobat pengusaha muda atau yang sudah ahli dalam dunia konveksi serta para pembaca sekalian, kali ini saya akan membicarakan tentang betapa banyaknya user memakai baju kaos polos disebagian Indonesia.Sebelum kita menuju kearah yang sesuai judul, saya akan terlebih dahulu memberikan macam-macam jenis bahan kaos yang sering khalayak gunakan. Klik untuk melihat Tabelnya serta penjelasanya.

Selain para pengrajin konveksi membuat pesanan atau order dari para konsumen, tak jarang mereka menyetok kaos polos untuk dijual kembali. Oleh karena itu pengrajin juga mengetahui bahwasanya kaos polos juga dapat dijadikan sebagai lahan bisnis yang cukup menggiurkan setelah mereka mengetahui dari beberapa respont order kaos polos.

Kaos polos bisa dikombinasikan dengan Sablon dan Bordir, sehingga para konsumen bisa sesuka hati memilih gambar untuk kaos mereka sendiri. Diberbagai Mall juga sudah menawarkan berbagai jasa untuk sablon digital dan bordir, salah satunya dibilangan jakarta selatan yaitu Blok M. Disana mereka menawarkan jasa sesuai gambar atau photo serta tulisan yang konsumen inginkan yang langsung bisa diimplementasikan ke kaos polos tsb.

Menurut pengrajin menuturkan bahwa kaos yang paling banyak diminati adalah kaos yang jenis bahannya COTTON COMBAD 20s, karena bahan tersebut memiliki keunggulan yang sangat bagus secara kualitasnya.Dan salah satunya kami juga biasa melayani order tinggi kaos yang jenis bahan seperti itu, tidak dipungkiri bahwa kualitas ini sangatlah laku dipasaran. Harga kaos polos dipasaran dengan jenis bahan COTTON COMBAD 20s dibandrol dengan harga 25rb-40rb/pcs tergantung size yang dipilih, untuk warna kaos juga memiliki berbagai warna salah satunya yang sedang laku adalah hitam, putih, merah maroon dan misti.

Sekian dari saya sedikit coretan kecil yang mungkin bisa sebagai hiburan yang bermanfaat.





Share this article :

+ comments + 6 comments

April 3, 2013 at 2:47 PM

kaos polos emang cocok dipake sama jaket motor

April 4, 2013 at 11:24 AM

Memang saat ini banyak pemesanan dengan kaos polos, ini sudah terbukti dalam produksi kami. terima kasih Arip Subagia Sudah berkunjung

June 17, 2013 at 10:36 AM

yaa kalo bisa di tingkatkan terus produksinya karna memang sab\ngat di minati akhir2 ini :D

grosir kaos polos

grosir kaos polos termurah bergaransi

http://www.asianbrilliant.com |
http://www.rawatweb.com

June 17, 2013 at 12:12 PM

Like This bro

September 14, 2014 at 11:51 AM

Kaos polos memang ga ada matinya sejak dulu, yang ada malah nambah ramai apalagi sekarang anak muda semakin banyak dibanding dulu, dan umumnya perekonomian juga semakin tinggi dan kebiasaan belanja yang semakin umum.

March 30, 2015 at 3:50 PM

iya bener banget sudah merajalela bahkan sekarang sudah banyak yang produksinya

Post a Comment

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression