Fitur penting dari perangkat lunak bordir komputer

Thursday, November 1, 20120 comments



http://jakartabordir.blogspot.co.id/

 Fitur penting dari perangkat lunak bordir komputer. Sbb:

1. Teknis kepemimpinan

Dengan lebih dari dua dekade bordir keahlian terus memimpin pasar dengan fitur inovatif dan unik.

2. Kualitas Stitch unggul

Pulsa memimpin industri dalam kualitas stitch. Kami memahami bahwa reputasi bisnis dan produktivitas Anda bergantung pada kualitas pekerjaan Anda, itulah sebabnya kami berkomitmen untuk membawa Anda stitch kualitas tertinggi yang mungkin.

3. Benar berbasis vektor bordir

Bordir dari vektor adalah cara yang paling efisien untuk menciptakan bordir dan dapat mengurangi waktu mendigitalkan Anda dengan lebih dari setengah.

Kemampuan untuk mengubah karya seni untuk jahitan cepat adalah suatu keharusan bagi setiap embroiderer. Pulsa Signature menggunakan teknologi vektor yang benar untuk melestarikan warna dan menciptakan poin vektor paling sedikit mungkin untuk mudah konversi untuk jahitan.

4. Profesional Asosiasi

Menjadi sebuah aliansi Corel dan Adobe mitra menunjukkan bahwa tanda tangan Pulse bekerja baik dengan CorelDRAW  dan Adobe ilustrator untuk memberikan dukungan grafis yang benar.

5. Atas baris dukungan

Mendapatkan bantuan ketika Anda membutuhkannya sangat penting untuk memastikan bahwa bisnis Anda berjalan lancar. Jaringan pendukung Pulse adalah di sini untuk membantu ketika Anda membutuhkannya.

SCRIBE

Huruf-huruf yang canggih dan Stitch mengedit,membuat teks bordir kustom atau mengubah font TrueType ke jahitan satin berkualitas tinggi untuk huruf-huruf yang indah.Tambahkan teks untuk file gabungan desain untuk kemungkinan tak terbatas desain.

PENCIPTA

Huruf-huruf yang canggih, Stitch penciptaan, dan garis besar mengedit dengan huruf-huruf lanjutan fitur Scribe, ditambah kuat garis mengedit dan pengantar menjahit penciptaan alat, pencipta memiliki alat embroiderer baru perlu menjadi sukses.

ILUSTRATOR

Profesional VBE dengan huruf-huruf yang canggih dan desain penciptaan, dan menggambar Tools. Ilustrator menyediakan mendigitalkan beberapa pendekatan untuk menciptakan kualitas bordir. Efek khusus jahitan dan fitur lanjutan menyediakan alat-alat yang diperlukan untuk membuat asli bordir.

ARTIS DITAMBAH

Profesional VBE dengan huruf-huruf yang canggih dan desain penciptaan, mengisi bercabang, dan khusus. Artis Plus menggunakan teknologi canggih untuk membuat bordir dengan presisi, kecepatan dan kemudahan. Banyak dekoratif jahitan efek membuat lebih ekspresif bordir.

MAESTRO

Penuh Terpilih VBE dengan huruf-huruf yang canggih, penciptaan desain yang unggul, fitur otomatis, dan rumit Stitch efek.

Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression