Analisis perkembangan teknologi bordir komputer

Tuesday, November 6, 20120 comments


Sejak pecahnya krisis keuangan global, komputer bordir industri mesin mengalami transformation.In cepat beberapa kali "up" dan "down" situasi seperti ini, bagaimana merespon untuk layar komputer bordir produsen domestik mesin? Bagaimana perkembangan masa depan bordir komputer?Salah satunya :

Tren 1: efisiensi tinggi

Mesin bordir komputer bergerak menuju efisiensi tinggi, arah sepenuhnya otomatis. Bordir cuaca pabrik atau sepatu & pakaian perusahaan semua efisiensi produksi dinaikkan ke mesin bordir komputer.


Trend 2: empat dalam satu

Karena negeri bordir mesin tradisional khusus sistem kontrol (menyulam dribbling, rantai menyulam) menggunakan mode kontrol yang lebih terpusat, desain empat dalam satu mesin bordir permintaan proses perakitan mekanik lebih tinggi, sehingga mesin bordir domestik saat ini multifungsi terutama tiga-in-satu jenis .

Trend 3: bordir dengan teknologi laser

Teknologi laser diterapkan untuk mesin bordir selama bertahun-tahun, namun belum menjadi mainstream. Saat menggunakan laser teknologi mesin bordir terutama memiliki tiga kins: satu adalah laser bordir all-in-one PC berita, kontrol laser dan kontrol mesin bordir PENGGUNAAN sistem kontrol yang sama,, Aother laser sistem kontrol independen dari sistem kontrol untuk bordir luar jembatan, Laser mengukir pola atau desain pada baterai mesin pemotong kayu, jenis ketiga adalah laser yang diterapkan dalam mesin positioning system bordir

Trend 4: realita dan kecenderungan kesenjangan

Dalam pertemuan, mesin bordir perusahaan CEO mengatakan: "teka-teki terbesar kami adalah kita tidak memiliki arah, teknologi pembaruan dalam beberapa tahun terakhir sedikit." Bahkan, mesin bordir komputer dalam negeri hanya mirip dalam penampilan, tapi untuk kinerja mekanik, terdapat ruang promosi masih lebih besar.
Semoga Bermanfaat
Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression