Design Kaos Sebelum Order Sangat Penting

Friday, March 29, 20132comments

Selagi masih pagi, saya bergurau sedikit sekilas tentang Design sebelum order. Dalam hal tersebut sangatlah berpengaruh dalam kegiatan bisnis clothing, karena didalamnya menyangkut bagaimana hasil dari yang kita butuhkan dalam pemesanan yang sesuai dengan kebutuhan diinginkan.

Untuk membuat design kaos, kemeja, topi dll itu bisa menggunakan software multimedia, diantaranya adalah Photoshop, Corel, Adobe Illustrator, Freehand serta menggunakan software yang sengaja dibuat untuk membuat vektor clothing.

Seperti halnya di Pemesanan Clothing, biasanya konsumen memberikan design pre-order maupun konsumen meminta kepada kita untuk bisa dibuatkan design agar konsumen bisa mempresentasikan kebutuhan yang diinginkanya. Tak hanya membuat design dengan vektor, gambar dengan sendiri juga bisa menjelaskan tentang design yang akan dijadikan clothing.

Design yang telah dibuat akan diimplementasikan langsung ke pola yang akan dibuat, sebuah keuntungan dalam design pre-order adalah kita dapat mengevaluasi gambar yang dibutuhkan.Sekarang terserah anda mau menggunakan design dengan software multimedia (agar terkesan profesional) atau dengan design menggunakan sehelai kertas dengan coretan pensil atau pulpen. Semoga Bermanfaat
Share this article :

+ comments + 2 comments

June 17, 2013 at 10:39 AM

izin promo ya ka :D

grosir kaos polos

grosir kaos polos termurah bergaransi

http://www.asianbrilliant.com |
http://www.rawatweb.com

June 17, 2013 at 12:14 PM

Silahkan...

Post a Comment

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression