Harga Bahan Seragam Sekolah Naik

Monday, March 4, 20130 comments

 
Seragam sebagai pakaian yang wajib bagi anak sekolah, maka dari itu seragam sekolah sangat penting dalam kegiatan hari-hari sekolah sebagai tanda bahwa anak yang sedang menempuh pendidikan. Disamping itu, seperti yang saya jelaskan kemarin tentang artikel mengenai Topi Sekolah bahan yang digunakan mengalami kenaikan harga permeternya atau peryard.

Bahan yang digunakan mengalami kenaikan 500-1000 perak permeter atau peryardnya, sebagai contoh bahan Seragam biasa dari harga 12.500 naik menjadi 13.000. Dari harga tersebut, maka cukup berimbas bagi penjualan harga seragam dari sebelumnya.

Para pengusaha konveksi menaikan harga penjualan karna juga pemikiran dari naiknya harga jenis bahan yang dipakainya, selain itu masalah yang dihadapi oleh pengusaha konveksi adalah bahan puring (daleman bahan) yang sulit didapatkan.

Semua jenis bahan mengalami kenaikan dikarenakan bahan mentah yang sulit didapatkan menurut penjual atau distributor bahan, untuk mengurangi anka kerugian maka para distributor terpaksa menaiki harga semua jenis bahan seragam sekolah dan ini berlaku mulai dari awal Februari lalu. Semoga Bermanfaat
Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression