Tingkat Pesanan Topi Sekolah Meningkat

Wednesday, February 27, 20130 comments

Seragam sekolah merupakan kebutuhan pokok untuk keperluan sekolah, pada saat ini pesanan untuk seragam sekolah sangat meningkat apalagi di akhir semester ini. Kali ini saya akan menyampaikan sebuah berita yang cukup memberikan motifasi untuk berbisnis, yaitu Topi untuk perlengkapan sekolah.

Menurut dari Barokah Konveksi pesanan yang dibuat bulan ini cukup meningkat dibandingkan dengan bulan sebelumnya dikarenakan memang kegiatan sekolah dalam semester akhir atau kenaikan kelas. Maka dari itu kebanyakan pesanan adalah dari pihak sekolah maupun pribadi.

Salah satu kendala dalam pembuatan ini adalah masalah dalam mencari kain puring untuk bagian dalam topi, sehingga membutuhkan tenaga dan biaya lebih untuk mencari kain puring yang murah dan bermutu untuk menghasilkan yang cukup memuaskan dan mencari karyawan yang cukup disulitkan tak seperti kebanyakan karyawan konveksi dalam bidang lain.

Kebanyakan pesanan itu adalah pesanan topi TK atau TPA yang banyak menghasilkan, untuk setiap topi TK ini dihargai mulai dari Rp 4000 s/d Rp 7000/topi tergantung jenis bahan dan designya serta bordir plus sablonya. Selain itu, Barokah Konveksi dan konveksi lainya juga memiliki stok topi sekolah seperti Topi SD,SMP,SMA yang sengaja disiapkan untuk penjualan dalam tahap akhir semester dan langsung di setor ketempat (pasar) yang membutuhkan.

Pesanan untuk bulan ini dan bulan depan cukup menggiurkan karena bulan ini adalah dimana bulan yang sangat tepat untuk mendulang dolar dari pemesanan.Banyak orang pasar sengaja datang ke Barokah Konveksi untuk memenuhi kebutuhan pasar mereka, menurut mereka keuntungan yang didapat bisa 2x lipat dari penjualan perkodi atau lebih. Semoga Bermanfaat

Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression