Tips Membeli Mesin DTG (Sablon Print Digital) Untuk Bisnis Anda.

Tuesday, February 12, 20130 comments

http://jakartabordir.blogspot.co.id/
Ketika kita ingin datang ke Perusahaan yang menjual mesin DTG (printer garmen digital) Anda perlu mempertimbangkan volume bisnis yang Anda pikirkan. Apakah Anda baru memulai bisnis percetakan t-shirt atau memuji sebuah toko yang ada atau bisnis sablon, mesin pakaian dekorasi memiliki banyak potensi keuntungan. Membuka kesempatan Anda sampai ribuan dolar lebih dalam penjualan jasa DTG dan penjualan pencetakan. The Bullet, dan digital Xpress printer garmen yang digunakan untuk pencetakan volume tinggi dan dapat mencetak pada pakaian terang dan gelap

Bagaimana Cara Mengetahui yang tepat untuk kebutuhan anda? 
Inkjet direct-to-garmen (DTG) printer digital telah menarik perhatian industri dengan pemasok berbagai memperkenalkan mutakhir peralatan yang dapat dengan cepat dan mudah menghasilkan beberapa cetakan tampak menakjubkan. Jika Anda sudah berpikir tentang mengambil risiko, tetapi memiliki pertanyaan tentang cara memilih printer yang tepat, berikut adalah panduan untuk memulai perjalanan belanja Anda. "Bagaimana saya tahu jika DTG pencetakan yang tepat untuk saya?"

Sebenarnya, ini adalah pertanyaan yang mudah untuk dijawab. Apakah Anda seorang layar printer, embroiderer, piala dan penghargaan agen, toko tanda atau jenis usaha lainnya, jawabannya tergantung pada ini: Jika Anda sedang mencari untuk memperluas repertoar dekorasi Anda dengan kemampuan untuk menangani pendek hingga menengah yang dikelola perintah, maka DTG teknologi mungkin cocok untuk Anda. Di sisi lain, jika Anda adalah toko kontrak volume tinggi, Anda memiliki variabel yang berbeda untuk pencetakan garmen tekstil consider.


Misalnya, jika Anda memiliki akses ke sekelompok orang dengan minat yang sama - perahu penggemar, pecinta anjing, peserta adil atau pengendara sepeda di pameran sepeda motor - maka mesin DTG bisa menjadi pilihan yang sesuai. Teknologi ini sangat cocok untuk menjawab tingginya permintaan kecil, perintah custom. Jika Anda membeli mesin yang tepat dan tahu apa yang Anda lakukan dalam hal karya seni dan produksi, Anda dapat menghasilkan beberapa margin yang besar.
 

Customisasi massal tampaknya seperti sebuah oxymoron, tetapi itu adalah perbatasan baru di pasar dekorasi pakaian, dan beberapa dekorator pintar memanfaatkan kesempatan. Misalnya, jika toko Anda terutama operasi bordir yang telah sub-kontrak sablon, kemudian DTG menawarkan kemerdekaan dari mengandalkan sumber luar. Yang dapat membawa ketenangan pikiran dan mengurangi risiko mengungkap basis pelanggan Anda ke pesaing potensial.

Di sisi lain, Anda mungkin akan kecewa jika Anda berpikir printer digital akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan pesanan besar lebih mudah dan murah daripada Anda dapat dengan kru yang baik menjalankan pers Sablon otomatis. Harapan yang tidak realistis tersebut akan mengakibatkan frustrasi.

Selanjutnya, Anda perlu pemahaman yang baik tentang program grafis, atau kemauan untuk belajar, sehingga Anda dapat memberi makan karya seni yang baik untuk printer digital dan mendapatkan konsisten, hasil yang profesional. Dan Anda harus berkomitmen untuk belajar teknik garmen dekorasi baru.

Akhirnya, proses tersebut mungkin tidak sesuai dengan toko Anda jika pesanan didominasi oleh pakaian konten poliester atau poliester tinggi, seperti kaus atletik. Proses DTG inkjet saat proses isi kapas atau tinggi-kapas.
 
Semoga Bermanfaat
Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression