Kemeja Anak Import

Monday, April 8, 20130 comments

Selamat malam semua, kalau kita membicarakan fashion tentu dalam pikiran kita banyak yang terpikirkan mulai dari jenis, model dan designya. Untuk kali ini saya akan sedikit membahas tentang kemeja anak yang biasa kami kerjakan untuk diimport keluar negeri khususnya Afrika.

Kemeja anak ini designya bisa dibilang mudah, pola untuk membuatnya sangat dasar sekali. Setiap kali ada pesanan hanyalah berubah warna, corak bahan dan sedikit perubahan pada pola. Kemeja anak bisa dikombinasikan dengan bordir ataupun sablon.

Perbedaan dalam pengerjaan kemeja anak dengan kemeja dewasa tidaklah ada perbedaan, baik dari segi penjahitan,aksesoris dan lainya. Bahkan, untuk produksi kemeja anak ini memiliki kesamaan dalam pengerjaan untuk kemeja dewasa. Bahan yang biasa digunakan dalam kemeja adalah bahan katun yang nyaman dipakai dan adapula dari bahan drill.

Teknik pola yang trendy dan gaul masa kini sangat diperlukan untuk pembuatan kemeja ini, karena umumnya kemeja untuk anak ini sangat bervariatif agar terkesan elegan. Dalam produksi untuk import biasanya designnya dari kami sendiri yang menggunakan teknik pola yang dasar. Salah satu contoh kemejanya. Lihat gambar diatas. Semoga Bermanfaat

Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression