Masalah Dengan Jarum Pada Saat Proses Bordir

Wednesday, March 13, 20130 comments

 
Selamat Malam, sedikit membagi informasi tentang problem yang sering dihadapi pada saat proses penjahitan bordir. Problem yang sering adalah masalah dalam jarum bordir, ketika desain panggilan untuk jarum 11-15, jarum akan mengatur dari pusat dan kita mendapatkan pesan kesalahan. Kita harus secara manual menyesuaikan jarum ke pusat. Jarum 15 tidak bekerja sama sekali ketika itu disebut mesin bergerak untuk batas jauh, getar dan bergetar sebelum memberikan pesan kesalahan.

Setelah anda sudah mengatur komponen dalam pengaturan benang yang akan menuju proses, saat itulah posisi benang diatur dari yang akan kita dahului (warna benang pertama yang anda inginkan) sampai warna benang jarum berikutnya. Itulah proses komponen yang akan menyesuaikan sehingga mesin anda berjalan benar pada saat perubahan warna pada jarum.

Kita harus memastikan bahwa potensiometer disinkronisasi dengan jarum apa pun sedang berada di plat lubang jarum. Dengan kata lain kita harus membuat komponen elektronik yang sesuai dengan informasi mekanik yang saat ini ditetapkan pada mesin.Berikut trik untuk pengaturan jarum sbb :

Pertama pastikan Anda di jendela pengaturan C/C panel kontrol, untuk melakukan ini mengikuti instruksi ini: 
Kekuatan pada mesin bordir dan segera setelah mesin anda mulai membuat serangkaian bip meremajakan pada kekuatan, anda perlu tekan dalam/keluar dan tombol pengaturan pada saat yang sama yang melakukan hal ini dengan benar akan membawa kita ke versi menginstal layar pada panel kontrol anda. 

Setelah Anda melihat layar INSTALL versi muncul menggunakan tombol panah hijau untuk pergi ke opsi C/C pengaturan. Dan kemudian tekan SET, informasi di layar yang akan berubah diplay nomor jarum yang harus mencerminkan jarum yang berbaris atas piring jarum dan setengah sensor menunjukkan pada. Anda kemungkinan akan mengatakan OFF yang akan pengaturan yang salah dan mengapa kita perlu untuk men-tweak potensiometer sehingga menjadi setengah sensor baris dengan benar.
Hapus potensiometer dari separuh mengubah sensor yang seperti topi perak. Anda melakukan ini dengan melonggarkan satu set sekrup yang lebih dalam mengatur ke dalam setengah mengubah mekanisme. Ada 3 set screws, dua berbaring di permukaan topi perak, dan ada satu yang adalah set lebih dalam ke dalam topi perak atau setengah mengubah mekanisme, hanya melonggarkan satu set lebih dalam.
Setelah anda telah melonggarkan slide set screw itu potensiometer keluar, sekarang giliran warna manual mengubah tombol yang terletak di belakang kepala dan ke kanan. Sekarang mengubah bahwa sehingga Anda antara jarum 14 dan 15. Dengan kata lain atas jarum plat lubang jarum tidak tetapi antara jarum 14 dan 15. Berkedip-sekarang giliran batang potensiometer perlahan-lahan sampai layar pada mesin berbunyi (jarum 14) mulai untuk mengubah perlahan-lahan sehingga hanya berubah ke 15, maka nomor harus menjadi kedip bolak-balik antara jarum 14 dan 15. Ketika Anda melihat ini maka mengubah poros kembali ke arah lain hanya 1/8th dari berbelok. Menggunakan alur di puncak poros untuk menentukan 1/8th dari berbelok.

Setelah selesai lembut insert poros kembali ke babak mengubah sensor, berhati-hati untuk tidak memutar poros setelah penyisipan ke giliran setengah sensor, sekarang tigtn kumpulan kecil sekrup yang mengamankan potensiometer ke mesin. Kemudian putar dial perubahan warna sehingga jarum 15 baris atas piring jarum, ketika memutar dial yang anda akan melihat bahwa ketika jarum atas piring jarum, sebagai balik anda yang menghubungi anda harus merasa bahwa ada daerah menolehkan yang dial bahwa ada tidak ada pembatasan di memutar tombol seperti anda merasa ketika transisi kepala ke sisiHal ini seperti tempat bermain gratis Dial. Jika anda tahu apa yang saya maksudkan untuk mengatur jarum 15 atas piring jarum dan kemudian perlahan-lahan gilirannya dial sampai Anda di tengah area bermain gratis itu. Sekarang lihat pada layar panel kontrol harus membaca:
Needle: 14      Half Turn Sensor: On 

Jika itu kemudian memutar dial arah lain untuk jarum 14, pastikan Anda mendapatkan ke dalam area bermain gratis dial sehingga jarum 14 langsung di atas jarum plat lubang dan Anda berada di pusat area bermain gratis dial, panel kontrol harus menampilkan:
Needle: 14      Half Turn Sensor: On
Terus melakukan ini sampai jarum 1, dan kemudian ketika Anda melihat jarum satu mengatakan jarum 1 dan setengah sensor ON kemudian keluar dari C/C pengaturan dengan menekan tombol PREVIOUS dan kemudian gulir ke bawah untuk mengubah keluar menggunakan tombol panah hijau dan kemudian tekan SET.

Sekarang tekan nomor 2 di panel kontrol untuk melihat jika mesin pergi ke jarum 2, dan kemudian setelah menyelesaikan bahwa transisi tekan nomor 3 untuk pergi ke jarum 3 dan seterusnya sepanjang jalan ke jarum 15, kemudian pergi dari jarum 15-8 (jarum tengah) dan kemudian dari 8 ke 1, kemudian 1 sampai 15.

Setelah Anda telah membuktikan bahwa segala sesuatu adalah pindah dengan benar, pergi ke depan dan menempatkan selimut kembali komponen perubahan warna mesin. Pastikan bahwa Anda menonton kabel sangat tipis untuk bagian belakang potensiometer saat meletakkan sampul kembali. Kabel ini adalah untuk setengah mengubah sensor, dan jika penutup menarik atau mencubit kabel tersebut maka Anda akan mendapatkan gejala yang Anda mengalami sekarang, tidak menentu recognizition jarum yang atas piring jarum, perubahan warna aneh dan 300's kronis kesalahan dll... 
Jika anda merasa bahwa ada masalah yang mengalami hari ini karena thise kabel mungkin ditarik atau mencubit setelah anda pergi ke depan dan diganti selimut untuk mesin setelah anda awalnya menginstal potensiometer. Jika tes mesin anda baik pada warna berubah dengan sampul tetapi menjadi tidak menentu setelah Anda me-mount selimut, maka itu akan menjadi indikasi bahwa setengah mengubah sensor kabel telah rusak dan mereka akan perlu diganti. Semoga Bermanfaat
 
 

Share this article :

Komentar

Proses Produksi

 
Support : Mahrus Website | Konveksi Betawi | Mas Template
Copyright © 2013. Jakarta Bordir Dan Kaos Topi - All Rights Reserved
Jakarta Bordir 2013 Free Expression